Rabu, 27 Juli 2016

Siapa Bilang Nikah Mahal? Pasangan Ini Buktikan Menikah Gratis di KUA dan Tanpa Resepsi


InfoKie – Netizen bernama Lovika Ika mengunggah foto di akun facebook pribadinya yang memperlihatkan dirinya dengan sang suami membawa Surat Nikah.
Dalam caption fotonya, Ika menuliskan keterangan bahwa dirinya telah melangsungkan akad nikah gratis di Kantor Urusan Agama (KUA) dan meminta maaf jika tidak ada resepsi pernikahan.
Nikah saya mah gratisan, karena di KUA.Hanya ngurus data calon mempelai saja.Nikah gak perlu ribet resepsi dan tetek bengeknya” tulis Ika di akun Facebook pribadinya, ahad(20/3/2016).
Ika menjelaskan bahwa baginya selama memenuhi rukun nikah itu sudah cukup, tidak perlu memaksakan diri dengan pengeluaran tinggi hanya untuk pernikahan.
Proses pernikahan yang sederhana menurut Ika justru mengundang Ridha Alla, salah satunya dengan rezeki yang lancar setelah menikah.
Semoga jadi inspirasi kawan ku semua yang belum nikah dan malah Pusing nabung buat nikahan. Yang penting mah hidup setelah nikah yang dipikirin, mikirin ngelayanin suami, mikirin ibadah yang harus nya makin mantap, bukan nya mikirin hari pernikahan yang hanya 1x dan menghabiskan uang sampai ratusan juta.” jelas Ika.[islamedia/ika]


EmoticonEmoticon