Selasa, 26 Juli 2016

Sinopsis Film Wonder Woman 2017

INFO KIE | Film Wonder Woman 2017


Sinopsis Wonder Woman, adalah sebuah film dari komik, diangkat ke layar lebar oleh sutradara Patty Jenkins dan penulis skenario Jason Fuchs. Film ini didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures, Silver Pictures dan DC Entertainment. Bintang film Chris Pie sebagai Steve Trevor, Danny HustonGal Gadot sebagai Diane Prince/ Wonder Woman, Robin WrightEwen Bremner.


Dilansir oleh Variety, Karakter Wonder Woman diciptakan oleh seorang konsultan berpendidikan tinggi bernama William Moulton Marston, dan pertama kali muncul dalam sebuah komik para bintang pada tahun 1941.

Namun karena popularitas karakter itu, akhirnya berselang setengah tahun kemudian, diputuskan untuk membuat judul tersendiri untuk Wonder Woman. Pertama kali, bintang film Lynda Carter mengambil peran tersebut pada acara televisi pada program TV ABC dan CBS pada tahun antara 1976 hingga 1979.

Sutradara awal film Wonder Woman adalah Michelle MacLaren, namun akhirnya dihentikan sebab kegiatan yang terlalu sibuk pada film lain seperti Game of ThornesBreaking Bad dan Walking Dead. Untuk itu wanita sutradara itu digantikan oleh Patty Jenkins.

Untuk film Wonder Woman terbaru ini, Tetap mengambil karakter dari komik, menceritakan Steve Trevor, yang saat itu merupakan seorang petugas intelijen pada armada angkatan darat Amerika Serikat selama terjadinya perang dunia ke 2, mengalami kecelakaan pesawat di wilayah pulau Paradise, sebuah wilayah terisolasi yang berada dipedalaman para Amazon.

Dia kemudian ditemukan oleh warga para Amazons dan mulai mendapatkan perobatan untuk penyembuhan dirinya, dan saat itu dia bertemu putri Amazon bernama Diana, yang bahkan telah jatuh cinta pada pria itu. Tidak lama, pria pintar itu kemudian sudah berangsur-angsur sembuh dan harus kembali ke peradaban, wanita yang cinta padanya itu pun ikut.

Putri Diana bersama Steve Trevor kembali ke dunia yang asing bagi Diana, namun bersama Trevor, Diana mulai bisa beradaptasi dan akhirnya Trevor membentuknya menjadi seorang Wonder woman, yang juga menjadi asisten Trevor.

Film Wonder Woman akan tayang di bioskop Amerika pada 23 Juni 2017, terbatas.

Film Summary

DIRECTOR
Patty Jenkins
RELEASE DATE
June 23, 2017
RUNNING TIME
-minutes
GENRE
Sci-Fi,
Adventure,
MPAA RATING
-
SCREENPLAY / WRITERS
Jason Fuchs
PRODUCERS / COMPANIES
Warner Bros. Pictures,
Silver Pictures,
DC Entertainment
STARS
Chris Pine,
Gal Gadot,
Robin Wright,
Danny Huston,
David Thewlis,
Ewen Bremner
WEBSITE
-
MOVIE TITLE
Wonder Woman
 

Film Trailer




EmoticonEmoticon